Pages

Sabtu, 03 Juli 2010

reuni SD

well, aku mau nyeritain reuni SDku yang aku kira bakalan asyik banget, tapi ternyata agak ga sesuai yang aku kira . Secara yang datang cuman dikit, cuman 12 orang, yaitu aku, yohana, novita,seno, cindy, ricky, afif, dina, yana, amalia, suci, dan tito .dan selama acara berlangsung kebanyakan pada bikin forum di dalam suatu forum.

Oke balik ke cerita reuni.
Dimulai pada kebiasaan buruk rakyat Indonesia yang masih ngetren hingga saat ini : NGARET!
Kita dijarkomin kumpul jam 4, buat antisipasi kengaretan, eh ternyata gada yang ontime sama sekali. aku juga telat sih,tapi aku cuman telat setengah jam dan itu juga gara-gara aku nunggu ada yang nganter aku,yang lain mah busyeeet, naudzubillah, bahkan ada yang datang jam 7 .keterlaluan amat, ga sadar ya ditunggu orang?

Abis itu kita mulai acara bakar jagung, dan gobloknya ga ada arang, minyak gas, dan korek . Gimana mau dibakar jagungnya? Pakai kompor gas gitu? ckckk
jadi terpaksa kita sibuk nyari perlengkapan yang belum ada, dan baru deh jam stengah 6 kita mulai bakar-bakar dan selesai kira-kira jam7 .

Oya, pas disana tiba-tiba moodku rusak ,gara-gara:
1. Musuh bebuyutanku dari SD hingga saat ini dateng coba! Dan temen-temen yang lain sengaja biar aku sama dia rujuk, tapi sayangnya .. Kurang berhasil .
2. Ibuku ganggu! SMS in aku mulu, berkali-kali tanya kapan aku pulang. Dan selalu ngingetin buku yang harus aku baca masih banyak, jadi kudu cepet pulang. Pakai nakut-nakutin kalau si B bakal marah besar kalau aku pulang malem. Jadi akhirnya aku sama ibuku bikin kesepakatan kalau aku harus pulang jam 8 malem.
3. Kepalaku kepentok box tempat sekering listrik pas mau cuci tangan, sampai benjol coba dan temen-temenku malah ngetawain kegoblokanku .huks :(

okee lanjut, ngerasa makan jagung belum puas, kita berencana mau pesen makanan, tapi apa?
Ada beberapa usul:
1. KFC
2. Pizza hut
3. Bakmi jawa
dan ternyata akhirnya kita malah milih beli nasi goreng deket golkar, garagara murah+enak+banyak. Tau gitu ngapain coba pakai voting segala pas tadi .
Dan gara-gara kita milih makanan yang murah, alhasil duit hasil urunan Rp. 20.000,- per orang pun masih sisa banyak bangeeet, dan akhirnya kita mutusin buat beli ice cream, cocacola dan sekaleng permen fox .

Jam 8 teng, tetangga yang biasa anterjemput aku beneran jemput coba dirumahnya temenku gara-gara disuruh ibuku, padahal aku belum sempet makan ice cream,permen apalagi nasi gorengku . Akhirnya makanan jatahku aku taruh di tasku dan tak bawa pulang . Aku orang yang pertama pulang coba,dan aku berasa gaenak sama temenku . Maaf looh, ibuku emang kayak gini dan aku susah buat nentang ibuku :(

okee mogamoga kita bisa reunian lagi, dan acaranya lebih mateng+lebih banyak yang dateng. amin :)

1 comment:

kikils mengatakan...

arti jarkomin apa ya?

Posting Komentar