Pages

Rabu, 07 Juli 2010

ada band lovers!

dari dulu sampe sekarang aku demen banget sama lagu-lagunya ada band . Mungkin gara-gara liriknya yang ngena banget dihati, mana so sweet lagi, bikin aku lumer, hehe
tapi kadang banyak yang bilang sih lagunya terlalu hopeless, tp aku tetep suka ko :)

kebanyakan dari lagunya ada band aku suka semua sih, kayak : 'masih(sahabatku kekasihku), 1001 cara, akal sehat, baiknya, haruskah ku mati, manusia bodoh, nadia, nyawa hidupku, semenit waktu, senandung lagu cinta, setengah hati,manja, dll. '

kalo temen-temenku sih kebanyakan pada suka yang 'masih', tapi aku lebih suka yang haruskah ku mati, setengah hati sama manusia bodoh, hehe

oya, tadi pagi aku liat dashyat di RCTI, nah ngepas banget bintang tamunya ada band loh, disana ada band nyanyiin single terbaru mereka 'MASIH ADAKAH CINTA'. Bagus deh lagunya, mellow-mellow gitu, tapi tetep ngena di hati pastinya :)
nih aku tulisin lyricnya ..


MASIH ADAKAH CINTA -ADA BAND

tak akan pernah sirna
bayang tentang dirimu
mengharap kau kembali
ke dalam pelukan
hanya sisakan perih
luka yang semakin dalam
sampai kapan ku harus tangisi
rindu yang tak terbalas

reff:
masih adakah cinta untukku
walau hanya untuk ku kenang
andai harus kehilanganmu
kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku

kemana cinta ini
akan ku persembahkan
bila kesetiaanku
hanyalah bagimu kekasihku

repeat reff

luka dalam dada
semakin terasa pilu
adakah kesempatan
untuk memiliki

repeat reff

0 comment:

Posting Komentar