Pages

Senin, 12 Juli 2010

gigi, operasi, dan bolos

akhirnya sore ini juga aku mulai masuk rumah sakit, buat diopname . walaupun akhirnya cuman dapet ruang merak yang ga terlalu luas kayak di kutilang, tapi gapapa lah, udah untung-untungan juga dapet ruangan kosong.

Tadi pas mau berangkat, ibuku ngamuk-ngamuk gara-gara aku, lagian bukan cuman aku ko, emang gara-gara ibuku lagi kecapekan wirawiri aja sih dan ditunjang masalah 'x' lainnya, jadinya ibuku sensi.
Lagian ibuku juga lucu, pas tadi nyiap-nyiapin barang yang mau dibawa, ibuku malah lebih milih bawain aku peralatan kosmetik yang lengkap daripada aku mau bawa shampo! Yaelaaah .. Emangnya di rumahsakit aku butuh make up-an?? -__-
dan tadi juga, ibuku nyuruh aku cepet mandi, soalnya jam 4 teng berangkat, yauda deh aku mandi secepat kilat dan kalian tau?? NGARETT RET RET ..
bilang jam 4 berangkat eh gataunya malah jam 5 lebih !
Sapa coba yang ga ngambek?dan saat aku ngambek ibuku malah ngamuk .astagfirullah tobat tobat ..

Okee lanjut ke ruangan merak yang sekarang aku huni 2 hari kedepan .
Aku dapet ruangan di lantai 1 loh (lantai dasar, lantai1, dan lantai 2) dan tiap ruangan berisi 2 tempat tidur dengan tirainya, 2 sofa kecil, 4 lemari, 2meja, 1 wastafel-kamarmandi,1 AC dan 1 TV .

dan ternyata di ruangan tadi udah ada yang nempatin di tempat tidur satunya, seorang ibu-ibu paruh baya yang sakit diabetes mellitus, orangnya baik,cerewet, supel, bahkan dengan waktu singkat udah bisa akrab sama ibuku+aku .bahkan malah curhat-curhatan, si ibu tadi ternyata seorang guru SD di Demak . Sipp .. Kamarku ternyata ga sesepi yang aku duga, hehe .

Oya, besok selasa jam 8 pagi, aku bakal operasi gigi nih .hukss .. Dan aku kemungkinan bakal masuk sekolah hari kamis atau jumat, jadi bolos 2-3 hari lah .pengennya sih ga masuk seminggu sekalian, tapi ntar diamuk sama ibuku lagi -__-

wish me luck yaaaa :)
semoga operasinya berjalan lancar dan bengkak di gigiku ga parah-parah banget .amin .

0 comment:

Posting Komentar