Pages

Sabtu, 14 Agustus 2010

nostalgia foto masa kecil

hehey kali ini aku mau ngeliatin foto-foto ku pas masih kecil loh, masih cupu, masih polos, ga kayak sekarang yang udah ndugal, nakal, dan yang pasti gak secupu dulu lagi, bahkan ehem aku yang sekarang tambah manis kaaaaan ? (hoek, narsis :P )



fotoku pas masih bayi, pipiku bergelambir, hiii ..

sebelah kanan fotoku pas masuk TK, kayak cowok ya?




aku sama masku, masih polos




disini aku keliatan centil -__-



baru bangun tidur kayaknya




mukaku sok alim, pendiem, (hoek :P)




wajahku wagu -__-


oudah deh gini aja, fotoku yang lain pada jelek sih, aku ga mau dong membuka aibku sendiri :P

oya, katanya sodara-sodara+sepupuku dari pihak bapak, wajahku mirip banget sama eyang putriku yang udah meninggal. aku jadi penasaran kayak gimana wajah eyang putriku ? :)

0 comment:

Posting Komentar