Pages

Jumat, 24 Februari 2012

kelamnya semester 1

Hi guys, long time no see!
Akhirnyaaaa aku bisa posting juga setelah sekian lama cuman mampir ke blog orang lain tanpa ngurus blog sendiri. Maklum anak kost baru plus anak kuliah baru. Belom bisa menata kapan waktu buat main dan belajar, belom bisa menata duit. Berkali2 duit tabungan malah kepake buat hidup selama kost, kadang duit ga cukup sesuai jatah, kadang juga duit sisa banyaaak banget.

Well, gak kerasa ya udah satu semester, dan itu berarti tinggal insyaallah 3 tahun lagi sampai akirnya nanti diwisuda. Jadi anak kedokteran ternyata susah ya, jujur aku keteteran di semester 1 ini. Materinya banyak, dikit2 ada pretest, post test, bikin laporan lah, inhal lah, refrat lah, ujian course lah, osce lah. aaaaaaah gila, agak kaget juga dengan segala yang serba baru dan awam bagiku.

Di semester 1 ini juga banyak kejadian ga terduga. Dari bingung nyari temen sehati di kelas, ga betah di kost, selalu homesick, punya keluarga baru (axon!!), pindah kost, remidi banyak bangeeeet, sampe yang terburuk : motor baru hilang di kost.
kejadian yang paling bikin kecewa sampe sekarang ya yang motor hilang itu, ga nyangka motor hadiah ku masuk kedokteran malah hilang di kost lama. Selang seminggu, aku akhirnya langsung pindah kost, sebelahnya kostnya mama miftah (temen satu SMA) dan mulai adaptasi dengan kost baru lagi.
Alhamdulillah aku lebih seneng kost baruku daripada kost yang lama.
untuk remidi yang superduper banyak, well aku nyesel banget awal-awal aku ngerasa ngentengin semua hal dan akhirnya aku keteteran juga.

hmmmm .. Semoga di semester 2 ini semuanya berjalan baik ya, semoga semangat belajarku nambah, bisa menjadi sarah yang lebih baik lagi dan jangan sampe mengecewakan orang2 disekelilingku.
sukses sar, sukses! pasti suksess!

1 comment:

Unknown mengatakan...

like this !

Posting Komentar