Pages

Kamis, 15 Mei 2014

Kelompok tutorial

Selama kuliah di fk ini,  pertahunnya setiap angkatan bakal dibagi menjadi beberapa kelompok kecil (10-11 orang) oleh KBK. Nantinya sebagian besar agenda kuliah ya bakal dilalui bareng kelompok ini, baik diskusi tutorial, skills lab, field lab atau pun praktikum. Karena bakal terus ketemu ini, makanya tiap pembagian kelompok semua orang pasti pada was-was, males kalau harus sekelompok bareng orang yang patologis, hehe.
Pergantian kelompok ini terjadi tiap 2 semester. Kecuali pas kuliah tahun terakhir, nantinya pembagian kelompok ini buat 3 semester langsung (semester 5, 6 dan 7). Kadang yang bikin berat itu kalo kita semisal udah terlalu akrab, terlalu ngerasa sreg sama kelompok sebelumnya, jadinya pas ketemu sama kelompok yang baru hawanya mesti galau, ngebandingin kelompok lama sama kelompok baru, ngebandingin kekompakan kelompok sama ngebandingin sifat per orang. Apalagi buat orang yang susah beradaptasi sama suasana baru, mestinya bakal terpaksa ngejalani semua kegiatan bareng orang-orang yang baru walaupun orang-orang baru tadi ya temen seangkatan sendiri.

Kelompok tutorial tahun pertama nih (semester 1 dan 2) :D
skills lab tutorial A-5
(dari kiri ke kanan)
Novandi (chupi)-aji-derajat-fajar-andre
eva-aku-risqa-vita-sanda-mela

makan-makan habis field lab


ini nih kelompok tutorial tahun kedua (semester 3 dan 4) :D

kelompok tutorial A 3
(dari kiri ke kanan)
andre-faizal-hanif-chendy
nia-alin-devi
fitri-aku-vita

batik kelompok A 3

Kelompok tahun terakhir (semester 5, 6 dan 7), lagi-lagi masih sekelompok sama andre dan vita. berarti aku sekelompok sama mereka berdua total 3.5 tahun. bosen ketemu mereka terus, haha.

Batik Kelompok tutorial A 3 (a3lay)
(dari kiri ke kanan)
tiwi-riska-aku-winny-meldi-vita-emi-siska-chandra-andre-surya


a3lay





semangaaat, masih ada sekitar 1 semester lagi!


3 comment:

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Terus semangat ya, Mbak. Salam kenal dari Purwodadi.

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Terus semangat ya, Mbak. Salam kenal dari Purwodadi.

Ania mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar